BREAKING NEWS

HARGA IKAN BANDENG JOGJA, SUPPLIER BANDENG JOGJA TERBAIK

HARGA IKAN BANDENG JOGJA, SUPPLIER BANDENG JOGJA TERBAIK.  Harga Jual Ikan Bandeng Jogjakarta Murah Berkualitas. Ikan bandeng merupakan jenis ikan konsumsi yang paling populer di Asia Tenggara, termasuk negara kita indonesia.

Ikan ini sangat digemari oleh masyarakat, bahkan bagi masyarakat Tionghoa, bandeng merupakan sajian wajib pada waktu perayaan imlek.

Nutrisi dan gizi pada ikan bandeng hampir setara dengan ikan salmon. Jadi tak heran, jika ikan bandeng memiliki banyak manfaat bagi tubuh.

Ikan Bandeng

Untuk harga ikan bandeng sendiri masih cukup terjangkau. Ikan bandeng segar biasanya dijual 3-4 ekor per kilogramnya.

Kami merupakan perusahaan supplier ikan laut segar yang siap mengirim ikan dalam partai besar ke seluruh kota di Indonesia termasuk kota Yogyakarta.  Ikan Bandeng merupakan salah satu makanan favorit yang sering di konsumsi oleh sebagian masyarakat di Indonesia. Ikan  Bandeng memiliki rasa yang gurih dan tidak mudah hancur jika dimasak. Harga ikan bandeng termasuk kategori ikan kelas menengah ke atas.

HARGA IKAN BANDENG JOGJA, SUPPLIER BANDENG JOGJA TERBAIK

Manfaat Ikan Bandeng

1. Untuk Meningkatkan Kesehatan Ibu Hamil dan Janin

Kandungan protein di dalam ikan bandeng sangat tinggi cocok untuk ibu hamil dan janin yang dikandung yang membutuhkan banyak protein untuk pembentukan tulang serta kecerdasan otak. Selain itu Asam lemak tidak jenuh dalam ikan bandneg sangat baik untuk pertumbuhan saraf, otak, dan dapat mencegah depresi pada ibu hamil.

2. Untuk Menjaga Fungsi Penglihatan dan Kekebalan Tubuh

Nutrisi dan gizi yang terkandung dalam ikan bandeng berkhasiat untuk menjaga mata serta dapat meningkatkan kekebalan tubuh.

3. Untuk Menunjang Fungsi Tulang dan Gigi

Tulang lunak pada bandeng presto jika dimakan tubuh kamu akan mendapatkan sejumlah kalsium yang baik untuk fungsi tulang dan gigi.

4. Untuk Mencegah Penyakit Jantung Koroner dan Kolestrol

Kandungan turunan asam lemak omega 3 yang berupa EPA dan DHA bisa membantu mencegah terjadinya penggumpalan darah.  Selain itu, asam lemak tersebut juga memiliki sifat hipokolesterolemik yang dapat menurunkan kolesterol.

Jenis Olahan Ikan Bandeng

Banyak olahan yang dapat dibuat dari ikan bandeng, seperti : ikan bandeng segar, bandeng presto, dan ikan bandeng tanpa duri. Selain itu Jenis ikan bandeng dapat diolah menjadi beberapa jenis makan lezat, seperti bandemg tanpa duri, bandeng presto maupun cukup dimasak seperti olahan rumah tangga pada umumnya.

Supplier Ikan Bandeng di Yogyakarta

Daerah Istimewa Yogyakarta terletak di sebelah selatan Pulau Jawa dengan batas wilayah dengan Provinsi Jawa Tengah serta Samudera Hindia.

Kami melayani pemasaran ikan bandeng di seluruh Kabupaten/Kota di Yogyakarta antara lain:
Kabupaten/Kota
Ibu Kota
Supplier Bandeng Bantul
Bantul
Supplier Bandeng Gunung Kidul
Wonosari
Supplier Bandeng Kulon Progo
Wates
Supplier Bandeng Sleman
Sleman
Supplier Bandeng Yogyakarta
Yogyakarta

Harga Jual Ikan Bandeng di Jogja

Informasi harga ikan bandeng di Jogja terbaru, Silahkan menghubungi customer service kami yang akan selalu melayani Anda kapanpun.

Selain bisa mendapatkan produk ikan kualitas terbaik, Anda juga akan mendapatkan harga spesial. 


Supplier Bandeng Segar Jogja

- Kualitas Terbaik
- Tersedia berbagai ukuran
- Siap dibersihkan
- Partai besar / kecil
Juga tersedia Ikan yang lainnya
Tengiri, Tongkol, Gembung, Kerapu, Kakap Merah, Cumi, Barakuda, Fillet Ikan Kerapu, Ikan Pindang Kranjang, Bandeng Presto, Tongkol Kukus, dsb.

Silahkan menghubungi customer service kami yang akan selalu melayani Anda kapanpun.











Share this:

 
Copyright © Harga Terbaru - Supported by MENOREH MEDIA