BREAKING NEWS

Tempat Wisata Hits di Jogja Terbaru Cocok untuk Healing

Jogja Hits Tour and Travel merupakan jasa layanan profesional yang bergerak dibidang jasa tour and travel yang menyediakan paket wisata Jogja hits murah yang terkenal dan menarik khususnya untuk wilayah Yogyakarta dan sekitarnya. Harga sewa mobil Jogja yang kami tawarakan masih sangat terjangkau dan ramah di kantong. Beragam Armada kendaraan mobil maupun motor yang kami sediakan selalu terawat dan layak pakai untuk kenyamanan dan kepuasan pelanggan. Anda dapat mengikuti program paket wisata study tour Jogja murah , paket family gathering Jogja , paket honeymoon Jogja hemat, ataupun paket privat tour Jogja terbaik sangat cocok untuk menikmati aneka ragam kuliner di Jogja. 







Nah mana saja objek wisata Hits Jogja terbaru yang terkenal dan viral dalam belakangan ini, berikut ini rekomendasi dari kami, simak selengkapnya.

Daftar Tempat Wisata Hits di Jogja Terbaru Cocok untuk Healing

Obelix Hills
Embung Grigak
Embung Nglanggeran
Spot Riyadi
Stonehenge Jogja
Grojogan Watu Purbo
Malioboro
  1. Alun-alun Kidul
  2. Pantai Nguluran
  3. Pantai Trisik
  4. Pantai Glagah Indah
  5. Pantai Sadranan
  6. Pantai Sundak
  7. Waduk Sermo
  8. Lava Bantal
  9. Merapi Park
  10. Air Terjun Kembang Soka
  11. Edum Park
  12. Watu Payung Turunan
  13. Upside Down Jogja
  14. Air Terjun Lepo
  15. Puncak Segoro
  16. Watu Langit Jogja
  17. Alamanda Flower Garden
  18. History Of Java Museum
  19. Jogja Nasional Museum
  20. Museum Anak Kolong Tangga
  21. Museum Soeharto
  22. Museum Bahari Jogja
  23. Museum Kereta Keraton Jogja
  24. De Mata Museum
  25. Museum Wayang Kekayon
  26. Museum Affandi
  27. Museum TNI AU Dirgantara
  28. Museum Sonobudoyo
  29. Benteng Vredeburg
  30. Taman Pintar
  31. Keraton Jogja
  32. Gembira Loka Zoo
  33. Taman Sari Jogja
  34. Silancur Highland
  35. Watu Goyang
  36. Kalibiru Jogja
  37. Taman Bunga Matahari Bantul
  38. Pantai Wediombo
  39. Pantai Sinden dan Pulau Kalong
  40. Pantai Ngrawe
  41. Pantai Watu Lumbung
  42. Plunyon Kalikuning
  43. Kebun Teh Nglinggo
  44. Puncak Pinus Becici
  45. Hutan Pinus Asri Karangasem
  46. Hutan Pinus Pengger
  47. Hutan Pinus Mangunan
  48. Goa Kiskendo
  49. Goa Cerme
  50. Goa Langse
  51. Pule Payung
  52. Goa Jomblang
  53. Goa Pindul
  54. The lost world castle
  55. Goa Gajah Mangunan
  56. Tebing Watu Mabur
  57. Romantic Garden Bantul
  58. Dolan Ndeso Boro
  59. Bukit Isis
  60. Kopi Angkasa

Wisata Hits di Jogja Terbaru – Selain dikenal sebagai kota pelajar, kota wisata, kota perjuangan dan segudang nama populer lainnya, kota Jogjakarta memiliki budaya Jawa yang masih sangat kental. Di kota Yogyakarta menawarkan berbagai destinasi wisata populer yang selalu menarik perhatian para wisatawan dan tak pernah ada habisnya.

Grojogan Watu Purbo

Grojogan Watu Purbo merupakan salah satu objek wisata yang terletak di Bangunrejo, Merdikorejo, Kec. Tempel, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Ditempat wisata ini terdapat kumpulan air terjun yang indah, sejajar dan rapi dengan bendungan. Anda pun dapat mengunjungi kawasan wisata ini setiap hari, mulai dari jam 06.00 – 18.00 WIB. Selain itu, Anda cukup membayar retribusi dengan seikhlasnya.

Grojogan Watu Purbo

Sumber foto dari IG @deladevila

Malioboro

Malioboro merupakan salah satu objek wisata yang terletak di Jl. Malioboro, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta. Ditempat wisata ini terdapat berbagai pernak  – pernik atau souvenir Jogja, oleh – oleh khas Jogja, mall, hiburan angklung, dan sebagainya. Anda pun dapat mengunjungi kawasan wisata ini setiap hari, serta dibuka selama 24 jam. Selain itu, Anda tidak dikenakan biaya retribusi untuk memasuki kawasan wisata ini.

Malioboro

Sumber foto dari IG @malioboro_insta

Alun-alun Kidul

Alun-alun Kidul merupakan salah satu objek wisata yang terletak di Jl. Alun Alun Kidul, Patehan, Kecamatan Kraton, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta. Ditempat wisata ini Anda bisa menikmati berbagai hiburan menarik, seperti naik becak, mobil, sepeda, egrang, penutup mata, dan sebagainya. Anda pun dapat mengunjungi kawasan wisata ini setiap hari, serta dibuka selama 24 jam. Selain itu, Anda tidak dikenakan biaya retribusi untuk memasuki kawasan wisata ini.

Alun-alun Kidul

Sumber foto dari IG @aalvinandri

Pantai Nguluran

Pantai Nguluran merupakan salah satu objek wisata yang terletak di Bolang, Girikarto, Panggang, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Ditempat wisata ini terdapat spot – spot foto menarik, mulai dari teras kaca, glass boat, becak terbang dan giant chair. Anda pun dapat mengunjungi kawasan wisata ini setiap hari, mulai dari jam 09.00 – 17.00 WIB. Selain itu, Anda cukup membayar retribusinya sebesar Rp 10.000,-.

Pantai Nguluran

Sumber foto dari IG @dwi_mr

Pantai Sadranan

Pantai Sadranan merupakan salah satu objek wisata yang terletak di Dusun Pulegundes II, Desa Sidoharjo, Kecamatan Tepus, Kabupaten Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Ditempat wisata ini Anda bisa menikmati indahnya pantai yang berpasir, aktivitas berperahu, snorkeling dan sebagainya. Anda pun dapat mengunjungi kawasan wisata ini setiap hari, serta dibuka selama 24 jam. Selain itu, Anda cukup membayar retribusinya sebesar Rp 10.000,-.

Pantai Sadranan

Sumber foto dari IG @evvaant

Pantai Sundak

Pantai Sundak merupakan salah satu objek wisata yang terletak di Sidoharjo, Tepus, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Ditempat wisata ini Anda bisa menikmati indahnya pantai yang berpasir, adanya terumbu karang, adanya penjual aneka seafood dan berbagai souvenir menarik lainnya. Anda pun dapat mengunjungi kawasan wisata ini setiap hari, serta dibuka selama 24 jam. Selain itu, Anda cukup membayar retribusinya sebesar Rp 10.000,-.

Pantai Sundak

Sumber foto dari IG @faishalrahimi

Waduk Sermo

Waduk Sermo merupakan salah satu objek wisata yang terletak di Sremo tengah rt: 63/23, Sremo Tengah, Hargowilis, Kokap, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta. Ditempat wisata ini Anda bisa menikmati indahnya sebuah bendungan atau waduk yang mulai dibangun pada tahun 1994, serta diresmikan langsung oleh Presiden Soeharto pada 20 November 1996. Anda pun dapat mengunjungi kawasan wisata ini setiap hari, serta dibuka selama 24 jam. Selain itu, Anda cukup membayar retribusinya sebesar Rp 2.000,- untuk anak – anak dan Rp 5.000,- untuk dewasa.

Waduk Sermo

Sumber foto dari IG @_tika.nf_

Lava Bantal

Lava Bantal merupakan salah satu objek wisata yang terletak di Jl. Berbah – Prambanan, Jragung, Kalitirto, Kec. Berbah, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Ditempat wisata ini Anda bisa menikmati indahnya lava yang terbentuk akibat lahar yang keluar dari gunung api yang berada di bawah laut. Anda pun dapat mengunjungi kawasan wisata ini setiap hari, mulai dari jam 09.00 – 17.00. Selain itu, Anda tidak dikenakan biaya retribusi untuk memasuki kawasan wisata ini.

Lava Bantal

Sumber foto dari IG @zinggihr

Merapi Park

Merapi Park merupakan salah satu objek wisata yang terletak di Jl. Kaliurang No.KM. 22.5, Banteng, Hargobinangun, Kec. Pakem, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Ditempat wisata ini Anda bisa menikmati indahnya icon – icon dan bangunan menarik di berbagai negara maupun dunia. Anda pun dapat mengunjungi kawasan wisata ini setiap hari, mulai dari jam 08.30 – 17.00 WIB. Selain itu, Anda cukup membayar retribusinya sebesar Rp 20.000,- untuk weekdays dan Rp 22.000,- untuk weekend dan hari libur nasional.

Merapi Park

Sumber foto dari IG @gracellykaa

Edum Park

Edum Park merupakan salah satu objek wisata yang terletak di Jl. Grujugan, Kec. Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Ditempat wisata ini Anda bisa menikmati indahnya taman yang dilengkapi berbagai fasilitas serta wahana permainan anak – anak. Anda pun dapat mengunjungi kawasan wisata ini setiap hari, mulai dari jam 08.00 – 19.00 WIB. Selain itu, Anda cukup membayar retribusinya sebesar Rp 10.000,-.

Edum Park

Sumber foto dari IG @putri_a19

Obelix Hills

Obelix Hills merupakan salah satu objek wisata yang terletak di Wukirjarjo, Kecamatan Prambanan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Ditempat wisata ini Anda bisa menikmati indahnya sunrise atau matahari terbit dan sunset atau matahari terbenam. Anda pun dapat mengunjungi kawasan wisata ini setiap hari, mulai dari jam 07.00 – 22.00 WIB. Selain itu, Anda cukup membayar retribusinya sebesar Rp 15.000,- untuk weekdays dan Rp 20.000,- untuk weekend dan hari libur nasional.

Obelix Hills

Sumber foto dari IG @jejessica_18

Embung Grigak

Embung Grigak merupakan salah satu objek wisata yang terletak di Grigak, Petung, Giriwungu, Panggang, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Ditempat wisata ini Anda bisa menikmati indahnya sebuah bendungan atau waduk yang dimanfaatkan langsung oleh petani di musim kemarau untuk mengairi lahan garapan mereka. Anda pun dapat mengunjungi kawasan wisata ini setiap hari, serta dibuka selama 24 jam. Selain itu, Anda tidak dikenakan biaya retribusi untuk memasuki kawasan wisata ini.

Embung Grigak

Sumber foto dari IG @tinalatief

Embung Nglanggeran

Embung Nglanggeran merupakan salah satu objek wisata yang terletak di Nglanggeran Wetan, Nglanggeran, Kec. Patuk, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Ditempat wisata ini Anda bisa menikmati indahnya sebuah bendungan atau waduk atau telaga buatan yang dimanfaatkan langsung oleh petani di musim kemarau untuk mengairi lahan garapan mereka. Anda pun dapat mengunjungi kawasan wisata ini setiap hari, mulai dari jam 08.00 – 18.00 WIB. Selain itu, Anda cukup membayar retribusinya sebesar Rp 10.000,-.

Embung Nglanggeran

Sumber foto dari IG @khoirun_nisa0311

Spot Riyadi

Spot Riyadi merupakan salah satu objek wisata yang terletak di Jl. Candi Miri, Dawangsari, Sambirejo, Prambanan, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Ditempat wisata ini Anda bisa menikmati indahnya spot – spot foto menarik dengan latar belakang candi prambanan dan berbagai properti menarik lainnya. Anda pun dapat mengunjungi kawasan wisata ini setiap hari, mulai dari jam 05.00 – 23.00 WIB. Selain itu, Anda tidak dikenakan biaya retribusi untuk memasuki kawasan wisata ini.

Spot Riyadi

Sumber foto dari IG @gienanjar_rahmatullah

Stonehenge Jogja

Stonehenge Jogja merupakan salah satu objek wisata yang terletak di Trutan, Kepuharjo, Cangkringan, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Ditempat wisata ini Anda bisa menikmati indahnya replika batu yang terbuat dari beton, dimana tempat wisata ini menyerupai stonehenge yang berada di Inggris. Anda pun dapat mengunjungi kawasan wisata ini setiap hari, mulai dari jam 07.00 – 17.00 WIB. Selain itu, Anda cukup membayar retribusinya sebesar Rp 5.000,-.

Stonehenge Jogja

Sumber foto dari IG @fenybaa_

Watu Payung Turunan

Watu Payung Turunan merupakan salah satu objek wisata yang terletak di Turunan, Girisuko, Panggang, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Ditempat wisata ini Anda bisa menikmati indahnya sunrise atau matahari terbit dan sunset atau matahari terbenam, serta berbagai properti menarik lainnya. Anda pun dapat mengunjungi kawasan wisata ini setiap hari, mulai dari jam 05.00 – 21.00 WIB. Selain itu, Anda cukup membayar retribusinya sebesar Rp 5.000,- hingga Rp 10.000,-.

Watu Payung Turunan

Sumber foto dari IG @dewi_rhmd

Upside Down Jogja

Upside Down Jogja merupakan salah satu objek wisata yang terletak di Jl. Ring Road Utara Jl. Utama, Pugeran, Maguwoharjo, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Ditempat wisata ini Anda bisa menikmati indahnya berbagai properti yang terbalik. Anda pun dapat mengunjungi kawasan wisata ini setiap hari, mulai dari jam 09.00 – 19.00 WIB. Selain itu, Anda cukup membayar retribusinya sebesar Rp 25.000,- hingga Rp 60.000,-.

Upside Down Jogja

Sumber foto dari IG @mwr.29

Air Terjun Lepo

Air Terjun Lepo merupakan salah satu objek wisata yang terletak di Dusun Pokoh, Desa Dlingo, Kecamatan Dlingo, Pokoh I, Dlingo, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Ditempat wisata ini Anda bisa menikmati indahnya air terjun yang jatuh langsung ke kolam kecil, serta dikelilingi juga  dengan tebing kapur. Anda pun dapat mengunjungi kawasan wisata ini setiap hari, mulai dari jam 06.00 – 18.00 WIB. Selain itu, Anda cukup membayar retribusinya sebesar Rp 5.000,- hingga Rp 10.000,-.

Air Terjun Lepo

Sumber foto dari IG @aditaprianto

Puncak Segoro

Puncak Segoro merupakan salah satu objek wisata yang terletak di Wiloso, Girikarto, Panggang, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Ditempat wisata ini Anda bisa menikmati indahnya spot – spot foto menarik di atas tebing pantai. Anda pun dapat mengunjungi kawasan wisata ini setiap hari, mulai dari jam 08.00 – 18.00 WIB. Selain itu, Anda cukup membayar retribusinya sebesar Rp 5.000,-.

Puncak Segoro

Sumber foto dari IG @adi_cuncun

Watu Langit Jogja

Watu Langit Jogja merupakan salah satu objek wisata yang terletak di Mlakon, Sambirejo, Kec. Prambanan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Ditempat wisata ini Anda bisa menikmati indahnya spot – spot foto menarik, dan juga berbagai menu makanan yang telah disedikan langsung oleh pengelolanya. Anda pun dapat mengunjungi kawasan wisata ini setiap hari, mulai dari jam 10.00 – 20.00 WIB. Selain itu, Anda tidak dikenakan biaya retribusi untuk memasuki kawasan wisata ini.

Watu Langit Jogja

Sumber foto dari IG @dheakhairun_ @agusnihsan

Alamanda Flower Garden

Alamanda Flower Garden merupakan salah satu objek wisata yang terletak di Jl. Tempel – Turi No.Km.5, Dedapan, Bangun Kerto, Kec. Turi, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Ditempat wisata ini Anda bisa menikmati indahnya wahana permainan sekaligus spot – spot foto menarik lainnya. Anda pun dapat mengunjungi kawasan wisata ini setiap hari, mulai dari jam 08.30 – 17.00 WIB. Selain itu, Anda cukup membayar retribusinya sebesar Rp 10.000,- untuk anak – anak dan Rp 15.000,- untuk dewasa.

Alamanda Flower Garden

Sumber foto dari IG @agus_terapis

History Of Java Museum

History Of Java Museum merupakan salah satu objek wisata yang terletak di Jl. Parangtritis Km 5.5 ( Pyramid Cafe) Tarudan, Bangunharjo, Sewon, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Ditempat wisata ini Anda bisa menikmati indahnya museum sejarah pulau Jawa. Anda pun dapat mengunjungi kawasan wisata ini setiap hari, mulai dari jam 09.00 – 18.00 WIB. Selain itu, Anda cukup membayar retribusinya sebesar Rp 30.000,- untuk wisatawan domestik dan Rp 15.000,- untuk wisatawan mancanegara.

History Of Java Museum

Sumber foto dari IG @bemper_silitonga

Jogja Nasional Museum

Jogja Nasional Museum merupakan salah satu objek wisata yang terletak di Jl. Prof. DR. Ki Amri Yahya No.1, Pakuncen, Wirobrajan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta. Ditempat wisata ini Anda bisa menikmati indahnya museum serta galeri seni klasik maupun kontemporer. Anda pun dapat mengunjungi kawasan wisata ini setiap hari, mulai dari jam 09.00 – 16.30 WIB. Selain itu, Anda tidak dikenakan biaya retribusi untuk memasuki kawasan wisata ini.

Jogja Nasional Museum

Sumber foto dari IG @ekonugroho_studio @artjog.id

Museum Anak Kolong Tangga

Museum Anak Kolong Tangga merupakan salah satu objek wisata yang terletak di Jl. Tirtodipuran No.26, Mantrijeron, Kec. Mantrijeron, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta. Ditempat wisata ini Anda bisa menikmati indahnya museum pendidikan yang berisi tentang  mainan anak – anak tempo dulu. Anda pun dapat mengunjungi kawasan wisata ini setiap hari, mulai dari jam 09.00 – 16.00 WIB. Selain itu, Anda cukup membayar retribusinya sebesar Rp 4.000,-.

Museum Anak Kolong Tangga

Sumber foto dari IG @miianuraini

Museum Soeharto

Museum Soeharto merupakan salah satu objek wisata yang terletak di Jl. Kemusuk Lor Jl. Nulis-Puluhan, Srontakan, Argomulyo, Kec. Sedayu, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Ditempat wisata ini Anda bisa menikmati indahnya museum peninggalan Presiden Soeharto. Anda pun dapat mengunjungi kawasan wisata ini setiap hari, mulai dari jam 09.00 – 16.00 WIB. Selain itu, Anda tidak dikenakan biaya retribusi untuk memasuki kawasan wisata ini.

Museum Soeharto

Sumber foto dari IG @andrabedy

Museum Bahari Jogja

Museum Bahari Jogja merupakan salah satu objek wisata yang terletak di Jl. R. E. Martadinata No.69, Wirobrajan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Ditempat wisata ini Anda bisa menikmati indahnya museum sejarah yang berisi tentang koleksi senjata meriam, bom atau ranjau, kapal , kelengkapan TNI, dan sebagainya. Anda pun dapat mengunjungi kawasan wisata ini setiap hari, mulai dari jam 08.30 – 16.00 WIB. Selain itu, Anda cukup membayar retribusinya sebesar Rp 2.000,-.

Museum Bahari Jogja

Sumber foto dari IG @desty_cholidy

Museum Kereta Keraton Jogja

Museum Kereta Keraton Jogja merupakan salah satu objek wisata yang terletak di Jl. Rotowijayan, Kadipaten, Kecamatan Kraton, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta. Ditempat wisata ini Anda bisa menikmati indahnya museum sejarah yang berisi tentang koleksi kereta yang dimiliki oleh keraton dari masa ke masa. Anda pun dapat mengunjungi kawasan wisata ini setiap hari, mulai dari jam 08.00 – 16.00 WIB. Selain itu, Anda cukup membayar retribusinya sebesar Rp 5.000,-.

Museum Kereta Keraton Jogja

Sumber foto dari IG @manglayangid

De Mata Museum

De Mata Museum merupakan salah satu objek wisata yang terletak di XT Square, Jl. Veteran No.150-151, Pandeyan, Kec. Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta. Ditempat wisata ini Anda bisa menikmati indahnya museum unik yang berisi tentang aneka ragam gambar, mulai dari tema alam, olahraga, super hero, dan sebagainya. Anda pun dapat mengunjungi kawasan wisata ini setiap hari, mulai dari jam 10.00 – 22.00 WIB. Selain itu, Anda cukup membayar retribusinya sebesar Rp 30.000,- hingga Rp 140.000,-.

De Mata Museum

Sumber foto dari IG @berkah_homestay

Museum Wayang Kekayon

Museum Wayang Kekayon merupakan salah satu objek wisata yang terletak di Jl. Jogja-Wonosari Km 7 No 277, Kalangan, Baturetno, Banguntapan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Ditempat wisata ini Anda bisa menikmati indahnya museum sejarah yang berisi tentang koleksi wayang. Anda pun dapat mengunjungi kawasan wisata ini setiap hari, mulai dari jam 08.30 – 14.00 WIB. Selain itu, Anda cukup membayar retribusinya sebesar Rp 7.000,- untuk pelajar/ umum dan Rp 10.000,- untuk wisatawan mancanegara.

Museum Wayang Kekayon

Sumber foto dari IG @ardian_uke53

Museum Affandi

Museum Affandi merupakan salah satu objek wisata yang terletak di Jl. Laksda Adisucipto No.167, Papringan, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Ditempat wisata ini Anda bisa menikmati indahnya berbagai macam lukisan karya Affandi, serta benda – benda peninggalan lainnya. Anda pun dapat mengunjungi kawasan wisata ini setiap hari, mulai dari jam 09.00 – 16.00 WIB. Selain itu, Anda cukup membayar retribusinya sebesar Rp 10.000,- hingga Rp 50.000,-.

Museum Affandi

Sumber foto dari IG @osk_osenk

Museum TNI AU Dirgantara

Museum TNI AU Dirgantara merupakan salah satu objek wisata yang terletak di Kompleks Landasan Udara Adisucipto, Jl. Raya Janti, Karang Janbe, Banguntapan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Ditempat wisata ini Anda bisa menikmati indahnya berbagai macam koleksi sejarah berupa pesawat terbang, beragam senjata, peralatan militer, lukisan, pakaian dinas, koleksi buku, serta benda – benda peninggalan lainnya. Anda pun dapat mengunjungi kawasan wisata ini setiap hari, mulai dari jam 08.00 – 16.00 WIB. Selain itu, Anda cukup membayar retribusinya sebesar Rp 3.000,-.

Museum TNI AU Dirgantara

Sumber foto dari IG @muhammadharunab

Museum Sonobudoyo

Museum Sonobudoyo merupakan salah satu objek wisata yang terletak di Jl. Pangurakan No.6, Ngupasan, Kec. Gondomanan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta. Ditempat wisata ini Anda bisa menikmati indahnya museum sejarah maupun kebudayaan Jawa, serta bangunan arsitektur klasik Jawa. Anda pun dapat mengunjungi kawasan wisata ini setiap hari, mulai dari jam 08.00 – 15.30 WIB. Selain itu, Anda cukup membayar retribusinya sebesar Rp 2.000,- untuk anak – anak dan Rp 3.000,- untuk dewasa.

Museum Sonobudoyo

Sumber foto dari IG @divafarmanto_

Benteng Vredeburg

Benteng Vredeburg merupakan salah satu objek wisata yang terletak di Jl. Margo Mulyo No.6, Ngupasan, Kec. Gondomanan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta. Ditempat wisata ini Anda bisa menikmati indahnya berbagai macam koleksi sejarah berupa peristiwa bersejarah, lukisan, peta, miniatur, dan koleksi lainnya. Anda pun dapat mengunjungi kawasan wisata ini setiap hari, mulai dari jam 07.30 – 16.00 WIB. Selain itu, Anda cukup membayar retribusinya sebesar Rp 2.000,- hingga Rp 3.000,-.

Benteng Vredeburg

Sumber foto dari IG @luddyroos_official

Taman Pintar

Taman Pintar merupakan salah satu objek wisata yang terletak di Jl. Panembahan Senopati No.1-3, Ngupasan, Kec. Gondomanan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta. Ditempat wisata ini Anda bisa menikmati indahnya wahana rekreasi yang dipadu dengan edukasi. Anda pun dapat mengunjungi kawasan wisata ini setiap hari, mulai dari jam 08.30 – 15.30 WIB. Selain itu, Anda cukup membayar retribusinya sebesar Rp 6.000,- hingga Rp 45.000,-.

Taman Pintar

Sumber foto dari IG @ganangaditama

Keraton Jogja

Keraton Jogja merupakan salah satu objek wisata yang terletak di Jl. Rotowijayan Blok No. 1, Panembahan, Kecamatan Kraton, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta. Ditempat wisata ini Anda bisa menikmati indahnya istana resmi Kesultanan Ngayogyakarta Hadiningrat secara langsung. Anda pun dapat mengunjungi kawasan wisata ini setiap hari, mulai dari jam 11.00 – 17.00 WIB. Selain itu, Anda cukup membayar retribusinya sebesar Rp 8.000,- hingga Rp 20.000,-.

Keraton Jogja

Sumber foto dari IG @tryihsanwicaksono

Gembira Loka Zoo

Gembira Loka Zoo merupakan salah satu objek wisata yang terletak di Jl. Kebun Raya, Rejowinangun, Kec. Kotagede, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta. Ditempat wisata ini Anda bisa menikmati indahnya kebun binatang yang berisi tentang berbagai macam spesies, mulai dari orang utan, gajah asia, simpanse, harimau, dan lain sebagainya. Anda pun dapat mengunjungi kawasan wisata ini setiap hari, mulai dari jam 09.00 – 16.00 WIB. Selain itu, Anda cukup membayar retribusinya sebesar Rp 65.000,- hingga Rp 75.000,-.

Gembira Loka Zoo

Sumber foto dari IG @aprlmf

Taman Sari Jogja

Taman Sari Jogja merupakan salah satu objek wisata yang terletak di Patehan, Kecamatan Kraton, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta. Ditempat wisata ini Anda bisa menikmati indahnya situs bekas taman atau kebun istana Keraton Ngayogyakarta Hadiningrat. Anda pun dapat mengunjungi kawasan wisata ini setiap hari, mulai dari jam 09.00 – 15.00 WIB. Selain itu, Anda cukup membayar retribusinya sebesar Rp 5.000,- hingga Rp 15.000,-.

Taman Sari Jogja

Sumber foto dari IG @roh_kyt

Silancur Highland

Silancur Highland merupakan salah satu objek wisata yang terletak di Dadapan, Mangli, Kaliangkrik, Magelang, Jawa Tengah. Ditempat wisata ini Anda bisa menikmati indahnya sunrise atau matahari terbit dan sunset atau matahari terbenam, serta terdapat kafe dan area perkemahan. Anda pun dapat mengunjungi kawasan wisata ini setiap hari, mulai dari jam 05.00 – 23.00 WIB. Selain itu, Anda cukup membayar retribusinya sebesar Rp 10.000,-.

Silancur Highland

Sumber foto dari IG @akmalaannisa_

Watu Goyang

Watu Goyang merupakan salah satu objek wisata yang terletak di Cempluk, Jl. Watu Goyang No.1, Griloyo, Mangunan, Kec. Imogiri, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Ditempat wisata ini Anda bisa menikmati indahnya sunrise atau matahari terbit dan sunset atau matahari terbenam, serta terdapat juga properti menarik lainnya untuk selfie. Anda pun dapat mengunjungi kawasan wisata ini setiap hari, serta dibuka selama 24 jam. Selain itu, Anda cukup membayar retribusinya sebesar Rp 5.000,-.

Watu Goyang

Sumber foto dari IG @mnaufallf

Kalibiru Jogja

Kalibiru Jogja merupakan salah satu objek wisata yang terletak di Desa Hargowilis, Kecamatan Kokap, Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta. Ditempat wisata ini Anda bisa menikmati indahnya wisata alam yang terletak di ketinggian 450 di atas permukaan laut Kabupaten Kulon Progo, serta terdapat juga properti menarik lainnya untuk selfie. Anda pun dapat mengunjungi kawasan wisata ini setiap hari, mulai dari jam 08.00 – 17.00 WIB. Selain itu, Anda cukup membayar retribusinya sebesar Rp 10.000,- hingga Rp 20.000,-.

Kalibiru Jogja

Sumber foto dari IG @tiaaauliaa

Taman Bunga Matahari Bantul

Taman Bunga Matahari merupakan salah satu objek wisata yang terletak di Trukan, Srigading, Sanden, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Ditempat wisata ini Anda bisa menikmati indahnya wisata alam yang berisi tentang koleksi bunga matahari, serta terdapat juga properti menarik lainnya untuk selfie. Anda pun dapat mengunjungi kawasan wisata ini setiap hari, mulai dari jam 06.00 – 18.00 WIB. Selain itu, Anda cukup membayar retribusinya sebesar Rp 8.000,-.

Taman Bunga Matahari Bantul

Sumber foto dari IG @tripzilla.id

Pantai Wediombo

Pantai Wediombo merupakan salah satu objek wisata yang terletak di Desa Jepitu, Girisubo, Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Ditempat wisata ini Anda bisa menikmati indahnya sebuah pantai yang dikelilingi pegunungan batu karang dan pasir cantik yang berwarna putih. Anda pun dapat mengunjungi kawasan wisata ini setiap hari, serta dibuka selama 24 jam. Selain itu, Anda cukup membayar retribusinya sebesar Rp 5.000,-.

Pantai Wediombo

Sumber foto dari IG @chatarina.octa

Pantai Sinden dan Pulau Kalong

Pantai Sinden dan Pulau Kalong merupakan salah satu objek wisata yang terletak di Desa Jepitu, Girisubo, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Ditempat wisata ini Anda bisa menikmati indahnya sebuah pantai serta adanya jembatan yang menghubungkan sisi pantai ke Pulau Kalong. Anda pun dapat mengunjungi kawasan wisata ini setiap hari, mulai dari jam 06.00 – 17.00 WIB. Selain itu, Anda cukup membayar retribusinya sebesar Rp 5.000,-.

Pantai Sinden dan Pulau Kalong

Sumber foto dari IG @alanramadhan_ @titosuprayoga

Pantai Ngrawe

Pantai Ngrawe merupakan salah satu objek wisata yang terletak di Desa Kemadang, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Ditempat wisata ini Anda bisa menikmati indahnya sebuah pantai yang dikelilingi taman yang apik, oleh karenanya kawasan wisata ini memiliki nama lain “Pantai Mesra.” Anda pun dapat mengunjungi kawasan wisata ini setiap hari, serta dibuka selama 24 jam. Selain itu, Anda cukup membayar retribusinya sebesar Rp 10.000,-.

Pantai Ngrawe

Sumber foto dari IG @amelia_romadzani

Pantai Watu Lumbung

Pantai Watu Lumbung merupakan salah satu objek wisata yang terletak di Desa Balong, Kecamatan Girisubo, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Ditempat wisata ini Anda bisa menikmati indahnya sebuah pantai dan birunya laut, namun dikawasan wisata ini Anda tidak bisa digunakan untuk berenang, sebab ombaknya terbilang berbahaya. Anda pun dapat mengunjungi kawasan wisata ini setiap hari, serta dibuka selama 24 jam. Selain itu, Anda cukup membayar retribusinya sebesar Rp 5.000,-.

Pantai Watu Lumbung

Sumber foto dari IG @jogja.istimewa

Plunyon Kalikuning

Plunyon Kalikuning merupakan salah satu objek wisata yang terletak di Kedungsriti, RT.01/RW.06, Umbulharjo, Kec. Cangkringan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Ditempat wisata ini Anda bisa menikmati indahnya sebuah jembatan serta terdapat taman di tepi sungai yang sangat populer, dan juga adanya area pendakian. Anda pun dapat mengunjungi kawasan wisata ini setiap hari, mulai dari jam 07.00 – 16.00 WIB. Selain itu, Anda cukup membayar retribusinya sebesar Rp 10.000,-.

Plunyon Kalikuning

Sumber foto dari IG @irennaadi

Kebun Teh Nglinggo

Kebun Teh Nglinggo merupakan salah satu objek wisata yang terletak di Nglinggo Barat, Pagerharjo, Samigaluh, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta. Ditempat wisata ini Anda bisa menikmati satu-satunya kebun teh yang indah dan luas, serta berada di Jogja. Anda pun dapat mengunjungi kawasan wisata ini setiap hari, mulai dari jam 07.00 – 18.00 WIB. Selain itu, Anda cukup membayar retribusinya sebesar Rp 6.000,-.

Kebun Teh Nglinggo

Sumber foto dari IG @om_akas

Puncak Pinus Becici

Puncak Pinus Becici merupakan salah satu objek wisata yang terletak di Gunungcilik, RT.07/RW.02, Gn. Cilik, Muntuk, Dlingo, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Ditempat wisata ini Anda bisa menikmati indahnya pemandangan alam kota Jogja dan Candi Prambanan, sekaligus terdapat juga spot – spot foto menarik lainnya. Anda pun dapat mengunjungi kawasan wisata ini setiap hari, mulai dari jam 07.00 – 17.00 WIB. Selain itu, Anda cukup membayar retribusinya sebesar Rp 3.000,- hingga Rp 10.000,-.

Puncak Pinus Becici

Sumber foto dari IG @putripratiwi_adinata

Hutan Pinus Asri Karangasem

Hutan Pinus Asri Karangasem merupakan salah satu objek wisata yang terletak di Jl. Hutan Pinus Nganjir, Sukorame, Mangunan, Dlingo, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Ditempat wisata ini Anda bisa menikmati indahnya hutan pinus, sekaligus terdapat juga spot – spot foto menarik lainnya. Anda pun dapat mengunjungi kawasan wisata ini setiap hari, mulai dari jam 06.00 – 17.00 WIB. Selain itu, Anda cukup membayar retribusinya sebesar Rp 2.500,-.

Hutan Pinus Asri Karangasem

Sumber foto dari IG @trisnoarybudi

Hutan Pinus Pengger

Hutan Pinus Pengger merupakan salah satu objek wisata yang terletak di Jl. Dlingo-Patuk, Sendangsari, Terong, Dlingo, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Ditempat wisata ini Anda bisa menikmati indahnya hutan pinus, sekaligus terdapat juga spot – spot foto menarik lainnya. Anda pun dapat mengunjungi kawasan wisata ini setiap hari, mulai dari jam 08.00 – 21.00 WIB. Selain itu, Anda cukup membayar retribusinya sebesar Rp 10.000,-.

Hutan Pinus Pengger

Sumber foto dari IG @via_shafitry

Hutan Pinus Mangunan

Hutan Pinus Mangunan merupakan salah satu objek wisata yang terletak di Sukorame, Mangunan, Dlingo, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Ditempat wisata ini Anda bisa menikmati indahnya hutan pinus, sekaligus terdapat juga spot – spot foto menarik lainnya. Anda pun dapat mengunjungi kawasan wisata ini setiap hari, mulai dari jam 09.00 – 17.00 WIB. Selain itu, Anda cukup membayar retribusinya sebesar Rp 3.000,-.

Hutan Pinus Mangunan

Sumber foto dari IG @adhe_aditya

Goa Kiskendo

Goa Kiskendo merupakan salah satu objek wisata yang terletak di Jl. Raya Kaligesing, Sokomoyo, Jatimulyo, Girimulyo, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta. Ditempat wisata ini Anda bisa menikmati indahnya sebuah goa yang memiliki cerita sejarah bercampur mitos pewayangan di daerah Kulon Progo. Anda pun dapat mengunjungi kawasan wisata ini setiap hari, mulai dari jam 09.00 – 17.00 WIB. Selain itu, Anda cukup membayar retribusinya sebesar Rp 5.000,-.

Goa Kiskendo

Sumber foto dari IG @nabila_kipz

Goa Cerme

Goa Cerme merupakan salah satu objek wisata yang terletak di Jl. Srunggo, Srunggo, Selopamioro, Kec. Imogiri, Bantul, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta. Ditempat wisata ini Anda bisa menikmati indahnya sebuah goa yang stalagmit dan stalagtit goa yang menakjubkan. Anda pun dapat mengunjungi kawasan wisata ini setiap hari, mulai dari jam 07.00 – 18.00 WIB. Selain itu, Anda cukup membayar retribusinya sebesar Rp 3.000,-.

Goa Cerme

Sumber foto dari IG @natsir_dabey

Goa Langse

Goa Langse merupakan salah satu objek wisata yang terletak di Girijati, Area Hutan, Giricahyo, Purwosari, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Ditempat wisata ini Anda bisa menikmati indahnya sebuah goa yang membutuhkan perjuangan untuk menuju lokasinya, serta terdapat indahnya pantai disekitaran goa. Anda pun dapat mengunjungi kawasan wisata ini setiap hari, serta dibuka selama 24 jam. Selain itu, Anda cukup membayar retribusinya sebesar Rp 10.000,-.

Goa Langse

Sumber foto dari IG @ali_nurdin02

Goa Jomblang

Goa Jomblang merupakan salah satu objek wisata yang terletak di Jetis, Pacarejo, Kec. Semanu, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Ditempat wisata ini Anda bisa menikmati indahnya sebuah goa yang memiliki kedalaman antara 15 – 80 meter. Anda pun dapat mengunjungi kawasan wisata ini setiap hari, mulai dari jam 09.00 – 14.00 WIB. Selain itu, Anda cukup membayar retribusinya sebesar Rp 450.000,- hingga Rp 1.000.000,-.

Goa Jomblang

Sumber foto dari IG @kurasa.rangga

Goa Pindul

Goa Pindul merupakan salah satu objek wisata yang terletak di Desa Bejiharjo, Kecamatan Karangmojo, Kabupaten Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Ditempat wisata ini Anda bisa menikmati indahnya sebuah goa, dan bahkan Anda bisa mengarungi sungai di sepanjang lorong dalam goa. Anda pun dapat mengunjungi kawasan wisata ini setiap hari, mulai dari jam 07.00 – 16.30 WIB. Selain itu, Anda cukup membayar retribusinya sebesar Rp 10.000,- hingga Rp 450.000,-.

Goa Pindul

Sumber foto dari IG @beritainaja

Goa Gajah Mangunan

Goa Gajah Mangunan merupakan salah satu objek wisata yang terletak di Lembah Bang, Mangunan, Dlingo, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Ditempat wisata ini Anda bisa menikmati indahnya sebuah goa alami yang mempunyai kedalaman sekitar 200 meter. Anda pun dapat mengunjungi kawasan wisata ini setiap hari, mulai dari jam 08.00 – 17.00 WIB. Selain itu, Anda tidak dikenakan biaya retribusi untuk memasuki kawasan wisata ini.

Goa Gajah Mangunan

Sumber foto dari IG @dimasagungpradipta

Tebing Watu Mabur

Tebing Watu Mabur merupakan salah satu objek wisata yang terletak di Dusun Lemahang, Mangunan, Dlingo, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Ditempat wisata ini Anda bisa menikmati indahnya sebuah panorama, serta adanya spot – spot foto menarik lainnya. Anda pun dapat mengunjungi kawasan wisata ini setiap hari, mulai dari jam 05.00 – 18.00 WIB. Selain itu, Anda cukup membayar retribusinya sebesar Rp 2.000,-.

Tebing Watu Mabur

Sumber foto dari IG @dailyhijabtraveller

Romantic Garden Bantul

Romantic Garden Bantul merupakan salah satu objek wisata yang terletak di Jl. Lintas Sel., Wonoroto, Gadingsari, Sanden, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Ditempat wisata ini Anda bisa menikmati indahnya sebuah kebun bunga yang memiliki pemandangan yang begitu cantik. Anda pun dapat mengunjungi kawasan wisata ini setiap hari, mulai dari jam 07.00 – 17.30 WIB. Selain itu, Anda cukup membayar retribusinya sebesar Rp 8.000,-.

Romantic Garden Bantul

Sumber foto dari IG @anjani_deasy

Dolan Ndeso Boro

Dolan Ndeso Boro merupakan salah satu objek wisata yang terletak di Depok, Banjarasri, Kec. Kalibawang, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta. Ditempat wisata ini Anda bisa menikmati indahnya outbound yang memiliki konsep tradisional dan mengedepankan pelestarian lingkungan berdasar pada nilai-nilai budaya dan kearifan lokal. Anda pun dapat mengunjungi kawasan wisata ini setiap hari, mulai dari jam 06.00 – 17.00 WIB. Selain itu, Anda cukup membayar retribusinya sebesar Rp 5.000,-.

Dolan Ndeso Boro

Sumber foto dari IG @maryatipharasayoe

Bukit Isis

Bukit Isis merupakan salah satu objek wisata yang terletak di Nglinggo Barat, Pagerharjo, Samigaluh, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta. Ditempat wisata ini Anda bisa menikmati indahnya alam dan sebuah bukit, serta terdapat spot – spot foto menarik lainnya. Anda pun dapat mengunjungi kawasan wisata ini setiap hari, mulai dari jam 06.00 – 17.30 WIB. Selain itu, Anda cukup membayar retribusinya sebesar Rp 3.000,-.

Bukit Isis

Sumber foto dari IG @jogjakartaid

Denikian ulasan tentang beberapa rekomendasi Tempat Wisata Hits di Jogja Terbaru Cocok untuk Healing dari Jogja Hits Tour Travel

Jangan Lupa Bahagia !





Share this:

 
Copyright © Harga Terbaru - Supported by MENOREH MEDIA