BREAKING NEWS

HARGA PROMO MOBIL HONDA BEKASI, CASH & KREDIT TERBARU

Harga Promo Honda Bekasi, Honda BRV, HRV, CRV, Brio, Mobilio, Civic, Harga BRV Dp 10 Juta Honda City Dp 10 Juta Honda HRV Dp 50 juta, tenor bisa sampai 8 tahun. Promo Terbaik Hanya Bulan ini, Selagi Stok Honda Masih ada, Promo Akhir Tahun 2022. Harga Termurah. Promo DP Ringan Honda Brio, City Hatchback, BRV, HRV, CRV, Civic, Accord. Dealer Resmi Mobil Honda. Melayani Cash, Kredit & Tukar Tambah. Kredit Mudah, Proses Cepat. 

Harga Promo Honda Bekasi

Tersedia Berbagai Pilihan Paket Kredit Mobil Honda BRV, HRV, CRV, Brio, Mobilio, Civic. Promo Terbaru Mobil Honda Banyak Bonusnya. Pilihan Paket Menarik Khusus Untuk Anda.


Promo Kredit Mobil Honda, Cash & Kredit Diskon & Bonus Terbaik 

Honda CR-V

Spesifikasi, Fitur dan Harga Promo Honda CRV terbaru

Attractive and powerful in every movement

Aura premium sporty dari New Honda CR-V semakin membuatnya terlihat atraktif dan menjadikannya sebagai simbol ketangguhan yang mendominasi

A new vision of greatness
New Honda CR-V siap mewujudkan kebesaran visi Anda untuk menjelajahi dunia dengan garis desain yang semakin gagah dan karakternya yang tangguh

Reingeneered to heighten your sense of driving
New Honda CR-V telah dilengkapi dengan teknologi keselamatan Honda Sensing yang mengedepankan kenyamanan dan didesain untuk membantu Anda sepanjang perjalanan

Broaden your horizon of greatness
Sentuhan wood panel pada dashboard dan interior yang penuh presisi, semakin memperkuat kesan premium dan elegan serta menghadirkan fleksibilitas dan kenyamanan saat Anda berkendara sepanjang perjalanan

Exterior Honda CRV

Sequential LED Turning Signal
New Honda CR-V dilengkapi dengan fitur Sequential LED Turning Signal, yang membuat tampilan lampu sein bergerak dari depan ke belakang sehingga membuat tampilannya semakin canggih dan mewah.

New Front Bumper Design
Tampilan New Honda CR-V semakin maskulin dengan desain baru pada bumper bagian depan, sehingga memancarkan identitas Anda yang selalu ingin menaklukan tantangan.

New Front Bumper Design
Tampilan New Honda CR-V semakin maskulin dengan desain baru pada bumper bagian depan, sehingga memancarkan identitas Anda yang selalu ingin menaklukan tantangan.

Heat Rejecting Green Tinted Glass
Desain kaca depan pada New Honda CR-V telah mengaplikasikan teknologi Heat Rejecting Green Tinted Glass untuk mengurangi sinar matahari yang masuk kedalam kabin, sehingga mengurangi suhu panas berlebih.

LED Fog light
Penggunaan lampu LED juga diaplikasikan pada bagian Fog Light, sehingga memberikan visibilitas lebih saat malam hari dan cuaca berkabut, sekaligus menunjang penampilan yang semakin mewah.

Full LED Headlight with Auto Leveling
Penampilan All New Honda CR-V tampak semakin mewah dengan mengadopsi headlamp LED berbentuk runcing, serta dilengkapi LED Daytime Running Light untuk menambah visibilitas di siang dan malam hari.

Rear Smoked Tail Light
Penampilan mewah New Honda CR-V didukung dengan aksen smoked yang terdapat pada lampu belakang, yang semakin memancarkan aura elegan.

Rear Bumper Design
New Honda CR-V kini desain baru pada bumper bagian belakang, untuk menambah kesan tangguh sekaligus elegan di mobil Anda.

18″ Alloy Wheel Design
All New Honda CR-V menggunakan Two-Tone Alloy Wheel berukuran 18” yang semakin memberikan kesan mewah sekaligus tangguh saat Anda melintasi berbagai medan.

Dual Chrome Exhaust Pipe with New Finisher Design
All New Honda CR-V tampil semakin tangguh dengan dilengkapi Dual Exhaust Pipe + Finisher, yang berfungsi mendukung proses pembakaran bahan bakar secara lebih efisien karena gas buang menjadi lebih cepat dikeluarkan dari silinder mesin.

Tailgate Spoiler
Penampilan All New Honda CR-V semakin berkarakter lewat Tailgate Spoiler berdesain sporty pada bagian belakang, yang juga dilengkapi dengan lampu untuk meningkatkan visibilitas.

Interior Honda CRV

Dashboard with Wood Panel
Rasakan kemewahan di setiap perjalanan Anda melalui interior dengan aksen kayu, yang memberikan kesan hangat sekaligus modern.

Dual Zone Auto A/C
Melalui fitur Dual Zone Auto A/C, suhu udara antara sisi pengendara dan penumpang depan dirancang secara terpisah untuk pengaturan suhu yang dapat disesuaikan.

Leather Wrapped Shift Knob
Selain di bagian jok dan roda kemudi, material kulit juga telah diaplikasikan pada tuas persneling, sehingga membuat pengalaman berkendara Anda semakin terasa mewah.

Leather-Wrapped Steering Wheel
Menyentuh roda kemudi juga kini terasa nyaman dengan dibalut material kulit yang memperkuat kesan mewah dari New Honda CR-V.

Hands-Free Telephone Switch & TFT Switch
Dengan fitur HFT Switch, Anda dapat tetap fokus berkendara sambil melakukan panggilan, memutar musik atau mendapatkan petunjuk arah.

New 5″ TFT Meter
Rasakan pengalaman berkendara yang lebih canggih dengan layar TFT Meter selebar 5 inchi, yang dapat memberikan Anda informasi mengenai tingkat kecepatan, jarak, waktu tempuh dan lainnya.

Panoramic Power Sunroof
Sepanjang penjelajahan yang menajubkan, Anda dapat menikmati pemandangan dan fenomena langit yang mempesona dengan lebih luas.

Daftar Harga Honda CRV

Honda CRV

4
Type
Harga
CRV 2.0L CVT
Rp. 515.900.000
CRV 1.5L Turbo CVT
Rp. 590.900.000
CRV 1.5L Turbo Prestige CVT
Rp. 653.400.000
CRV 1.5L Turbo Prestige Black Edition CVT
Rp. 668.400.000

Honda Brio

Spesifikasi, Fitur dan Harga Promo Brio

Fabulous Design
Driving has never been this fun!

Awesome Performance
Feel the maximum power! Pacu adrenalin kamu dengan gaya sporty namun tetap stylish dengan All New Honda Brio!

Safety Protection
Safety is our priority. All New Honda Brio dilengkapi dengan fitur keselamatan yang baik sehingga memberikan rasa lebih aman dalam berkendara.

Eksterior Brio Terbaru

Fabulous Design
All New Honda Brio Satya hadir dengan desain yang stylish dan dinamis, sekaligus menghadirkan dimensi yang lebih besar, ruang kabin dan bagasi yang semakin lapang sekaligus fungsional.

Chrome Front Grille
All New Honda Brio kini memiliki desain Front Grille yang lebih modern dengan mengadopsi konsep Solid Wing Face, ditambah dengan sentuhan krom mengkilap yang memberikan kesan stylish.

Body Spoiler with LED High Mount Stop Lamp
All New Honda Brio hadir dengan LED High Mount Stop Lamp yang membuat mobil tampil penuh gaya, sekaligus berikan visibilitas lebih bagi pengendara dibelakangmu.

Headlamp with LED Light Guide
Dilengkapi dengan desain headlamp yang meruncing dan dinamis, jadikan penampilan All New Honda Brio semakin memukau dengan dibingkai sepasang lampu LED Light Guide.

Fog Lamp
Desain Fog Lamp yang modern berikan penerangan tambahan di kondisi jalan gelap dan berkabut, untuk perjalanan berkendara yang lebih aman.

14″ Stylish Alloy Wheels
All New Honda Brio dilengkapi velg berukuran 14 inci dengan desain yang stylish, siap temani kamu melibas jalanan perkotaan!

Rear Combi Lamp
Desain lampu belakang yang stylish dengan penerangan maksimal semakin menambah rasa percaya diri saat berkendara.

Heat Rejecting Green Tinted Glass
Kaca yang dilengkapi lapisan anti panas, dapat mengurangi cahaya matahari yang masuk kedalam kabin untuk mengurangi suhu panas.

All New Honda Brio Satya (Front Angle)
All New Honda Brio Satya tampil modern dan stylish dengan front grille yang kokoh, sudut tajam di bagian headlamp dan tarikan tegas di setiap sisi. Bikin perjalanan kamu semakin penuh gaya!

Interior Honda Brio

Stylish Dashboard Design with Silver Lining (SATYA)
All New Honda Brio Satya hadir dengan interior two tone color dan ruang kabin yang luas, guna memberikan kenyamanan ekstra untuk pengemudi dan penumpang

Digital A/C
Digital A/C memberikan kesejukan di sepanjang perjalanan dengan pengaturan suhu yang lebih praktis.
Berbeda dengan A/C konvensional, Digital A/C pada All New Honda Brio memiliki desain modern yang dilengkapi layar indikator dan mudah dioperasikan dalam satu sentuhan

Tilt Steering
Kini, mengendarai All New Honda Brio lebih nyaman dengan posisi setir yang dapat disesuaikan.
Cukup dengan menarik tuas yang terdapat pada bagian bawah setir, kamu dapat langsung mengatur ketinggian setir keatas atau kebawah, sesuai kenyamanan pengemudi.

Auto Door Lock by Speed & Power Door Mirror
Dengan Auto Door Lock by Speed & Power Door Mirror, maka kaca spion samping dan pintu mobil akan terkunci secara otomatis selama berkendara.
Melalui fitur tersebut, kamu dapat berkendara dengan lebih aman di perjalanan.

Semi Bucket
All New Honda Brio Satya menghadirkan desain kursi berbentuk semi bucket dengan bahan kain berwarna beige, untuk memberikan kesan luas pada bagian kabin.
Selain itu, kamu juga dapat melakukan pengaturan posisi duduk ke depan dan belakang, serta mengatur sandaran kursi untuk postur berkendara yang lebih nyaman.
Sedangkan khusus untuk varian All New Brio RS telah dilengkapi1st Row Separated Headrest sehingga pengendara dapat mengatur ketinggian sandaran kepala.

2rd Row Adjustable Headrest (SATYA)
Kini, All New Honda Brio Satya dilengkapi dengan sandaran kepala yang bisa disesuaikan pada baris kedua, sehingga penumpang dapat duduk dengan lebih nyaman di sepanjang perjalanan.
Tidak hanya itu, kini sandaran kepala juga terdapat pada bagian tengah baris kedua, sehingga Anda dapat membawa penumpang hingga 4 orang dengan lebih nyaman.

Daftar Harga Honda Brio

Honda Brio

7
Type
Harga
Brio 1.2 Satya SMT
Rp. 156.900.000
Brio 1.2 Satya E MT
Rp. 170.500.000
Brio 1.2 Satya E CVT
Rp. 186.400.000
Brio 1.2 RS MT
Rp. 217.100.000
Brio 1.2 Satya RS CVT
Rp. 227.100.000
Brio RS Urbanite MT
Rp. 226.900.000
Brio RS Urbanite CVT
Rp. 236.900.000

Honda BRV

Spesifikasi, Feture dan Harga Honda BRV

RECONSIDER
“THE FASTEST ROUTE”
Setiap menit begitu berharga ketika berkendara dengan 7-seater senikmat All New Honda BR-V yang memberi kepuasan bagi pengendara dan seluruh penumpang.

DRIVE SUPERIORITY
Di All New Honda BR-V, kenyamanan dan keamanan setiap orang adalah yang terpenting. Semua fitur Honda Sensing™, LaneWatch™, dan fitur-fitur canggih lainnya tersedia untuk menambah kenikmatan berkendara sekaligus memberikan kendali di tangan Anda.

END-TO-END COMFORT
Tak hanya yang paling bertenaga di kelasnya dengan mesin DOHC i-VTEC 121 PS, All New Honda BR-V juga menghadirkan fitur-fitur canggih yang pertama di kelasnya. Mulai dari Remote Engine Start hingga Walkaway Auto Lock, pengalaman berkendara makin sempurna dari awal hingga akhir.
Tenang di setiap perjalanan dengan fitur-fitur keselamatan terdepan yang pengaturannya bisa disesuaikan keinginan Anda. Driving Redefined.

Road Departure Mitigation System (RDM)
Road Departure Mitigation (RDM) menjaga dan membantu Anda ketika sistem mendeteksi kemungkinan kendaraan Anda keluar dari garis jalur dan/atau meninggalkan jalan.
Sistem RDM memiliki batas. Terlalu percaya pada sistem RDM mungkin akan berakibat pada tabrakan. Tetap menjadi kewajiban Anda untuk menjaga kendaraan tetap pada jalur berkendara Anda. Untuk keterangan lebih lanjut mengenai ketentuan dan batasan kondisi tertentu, dapat merujuk pada pedoman pemilik All New Honda BR-V.

Adaptive Cruise Control (ACC)
Dengan sistem apa pun, ada batasan untuk ACC. Gunakan pedal rem kapan pun jika dibutuhkan dan selalu jaga jarak aman dengan kendaraan lain.
Masih merupakan kewajiban Anda untuk menjalankan pedal rem dan roda kemudi secara benar sesuai kondisi berkendara. Untuk keterangan lebih lanjut mengenai ketentuan dan batasan kondisi tertentu, dapat merujuk pada buku pedoman All New Honda BR-V.

Auto High-Beam (AHB)
Auto High-Beam (AHB) dapat diaktifkan saat Anda berkendara di atas kecepatan 30 km/jam dengan posisi tuas lampu diputar dari OFF ke posisi AUTO.
Sistem ini secara intuitif akan berganti antara lampu besar dan lampu normal tergantung pada situasi jalan.

Collision Mitigation Braking System (CMBS™) membantu Anda ketika terdapat kemungkinan kendaraan berbenturan dengan kendaraan lain atau pejalan kaki yang terdeteksi di depan. CMBS™ didesain untuk dapat memberi tanda ketika potensi berbenturan dapat terjadi, yang membantu mengurangi kecepatan kendaraan untuk mengurangi dampak benturan yang tidak terhindarkan.

CMBS™ dirancang untuk mengurangi tingkat kekerasan tabrakan yang tak terelakkan. Sistem ini tidak mencegah tabrakan atau menghentikan kendaraan secara otomatis. Masih merupakan kewajiban Anda untuk menjalankan pedal rem dan roda kemudi secara benar sesuai kondisi berkendara. Untuk keterangan lebih lanjut mengenai ketentuan dan batasan kondisi tertentu, dapat merujuk pada buku pedoman All New Honda BR-V.

Lane Keeping Assist System (LKAS)
Lane Keeping Assist System (LKAS) membantu kemudi untuk menjaga kendaraan tetap berada pada jalur dengan mendeteksi marka jalan di kiri dan kanan mobil kemudian mengkoreksi setir jika mobil terdeteksi keluar dari jalur.
Sistem ini bukanlah pengganti dari kontrol kendaraan. Masih merupakan kewajiban Anda untuk menjalankan pedal rem dan roda kemudi secara benar sesuai dengan kondisi berkendara. Untuk keterangan lebih lanjut mengenai ketentuan dan batas kondisi tertentu, dapat merujuk pada buku pedoman pemilik All New Honda BR-V.

Lead-Car Departure Notification (LCDN)
Lead-Car Departure Notification (LCDN) adalah fitur terbaru Honda Sensing™ yang hadir pertama kali di All New Honda BR-V.Ketika dalam kondisi berhenti di jalan dan kendaraan di depan mulai berjalan, pada jarak tertentu bila Anda belum mulai berjalan, notifikasi ini akan membantu mengingatkan Anda.

Honda HRV

Spesifikasi dan Harga Honda HRV

NOTHING BUT OUTSTANDING
Bersiaplah merasakan impresi dan sensasi berkendara yang outstanding dari salah satu SUV terbaik dari Honda! Inilah simbol ketangguhan yang semakin menggoda, menjadikan siapapun pengendaranya, stand out di segala suasana.

Stand Out From The Outside
Honda HR-V kini tampil dengan tampak depan baru yang lebih stand out, kental dengan aura maskulin yang sporty dan elegan.

Outstanding In Every Detail
Interior New Honda HR-V yang dibalut dengan kombinasi material kulit di setiap detailnya semakin memperkuat kesan sporty dan mewah.

Experience Outstanding Performance
Semakin outstanding melibas tantangan di segala medan dengan performa memuaskan dari SUV terbaik di kelasnya.

Outstanding In Safety Features
New Honda HR-V hadir dengan fitur-fitur keselamatan tingkat tinggi dan telah melalui uji tabrak menyeluruh di Honda Real World Crash Test Facility yang dilaksanakan di Tochigi, Jepang.

 Eksterior HRV

New Rear License Garnish
New Honda HR-V tampil dengan berbagai pembaruan yang semakin memukau.
Dengan tambahan New Rear License Garnish berlapis chrome di bagian pintu belakang, mendukung penampilan yang semakin stand out

New Full LED Headlight with DRL
Dengan mengaplikasikan New Full LED Headlight with Daytime Running Light (DRL), sorot lampu New Honda HR-V kini semakin tajam sehingga menambah kesan elegan.
Dengan dilengkapi DRL, visibilitas mobil saat berkendara pun semakin meningkat di siang dan malam hari.

New LED Foglamp
Selain penyegaran pada bagian headlamp, kini New Honda HR-V juga telah dilengkapi New LED Foglamp untuk menghasilkan pencahayaan yang lebih maksimal saat Anda berkendara di jalanan berkabut atau di malam hari.

New Front Grille Design
Aura maskulin dari New Honda HR-V terasa semakin kental, berkat desain baru Front Grille berlapis chrome yang tampak kokoh dengan bahasa desain Solid Wing Face.

New Front Bumper & Lower Bumper Design
New Honda HR-V kini juga dilengkapi desain baru pada bumper bagian depan dan belakang.

Karakter SUV premium semakin terpancar dari garis-garis otot pada bagian bumper yang mempertegas kesan outstanding.

New Front Bumper & Lower Bumper Design
New Honda HR-V kini juga dilengkapi desain baru pada bumper bagian depan dan belakang.
Karakter SUV premium semakin terpancar dari garis-garis otot pada bagian bumper yang mempertegas kesan outstanding.

Power Retractable Door Mirror with LED Turning Signal
Berkendara dengan New Honda HR-V semakin praktis dengan fitur Power Retractable Door Mirror.
Selain itu, New Honda HR-V juga dilengkapi LED Turning Signal yang terpasang pada spion, sehingga tampak semakin stand out dan berfungsi memberikan aba-aba kepada pengendara lain saat Anda berbelok.

Smart Entry System
Dengan menggunakan teknologi Smart Entry System, Anda dapat membuka pintu mobil tanpa perlu menekan tombol remote.
Cukup dengan membawa kunci mobil bersama Anda, maka pintu mobil akan terbuka secara otomatis. Fitur ini memudahkan Anda saat membawa banyak barang, sehingga Anda dapat memasuki mobil dengan lebih mudah.

17” Alloy Wheels Design
Penampilan New Honda HR-V semakin tangguh berkat Two Tone Alloy Wheel berukuran 17 inci dengan desain yang memukau, membuat Anda tampil stand out di sepanjang perjalanan.

Interior HRV

NEW Front Seat Design
Rasakan kenyamanan dan kemewahan di dalam kabin New Honda HR-V melalui desain jok berbalut kulit yang empuk dan ergonomis.

NEW Front Seat Design
Untuk memperkuat kesan sporty saat berkendara, New Honda HR-V dilengkapi dengan pedal gas dan rem bernuansa chrome dengan tonjolan berwarna hitam.

High Deck Console with Arm Rest
Meletakkan barang-barang menjadi lebih mudah dengan wadah penyimpanan di konsol tengah, serta ditutupi oleh Arm Rest yang dapat digunakan sebagai sandaran tangan saat Anda berkendara.

Driver Seat Height Adjuster
New Honda HR-V berikan kenyamanan lebih melalui fitur Driver Seat Height Adjuster.
Hanya dengan menarik tuas disamping jok pengendara, menyesuaikan tinggi jok mobil kini dapat dilakukan untuk mencapai visibilitas yang lebih baik dan postur berkendara lebih nyaman.

Spacious Trunk Space
Dengan kapasitas bagasi seluas 404 liter, New Honda HR-V siap menampung apapun barang bawaan Anda ke mana saja.

Ultra Seat
Mengusung fitur Ultra Seat, Anda dapat melipat bangku penumpang baris pertama dan kedua untuk menambah ruang bagi barang bawaan Anda.
Sementara itu, untuk memasukkan barang yang cukup tinggi, Anda dapat menggunakan fitur One Touch Tumble di bangku baris kedua. Hanya dalam satu tarikan, dudukan bangku akan terlipat 90 derajat sehingga menciptakan ruang yang lebih tinggi untuk memasukkan barang seperti pot tanaman.
Sedangkan untuk barang berukuran panjang yang dapat direbahkan, Anda dapat melipat bangku penumpang baris pertama dan kedua untuk mendapat ruang tambahan, misalnya saat meletakkan papan surf.

Outstanding In Every Detail
Interior New Honda HR-V yang dibalut dengan kombinasi material kulit di setiap detailnya semakin memperkuat kesan sporty dan mewah. Serta dilengkapi dengan fitur-fitur canggih yang memberikan kenyamanan berkendara yang ekslusif.

Daftar Harga HRV

Honda All New HRV

6
Type
Harga
All New Honda HR-V S CVT
Rp. 364.900.000
All New Honda HR-V E CVT
Rp. 384.900.000
All New Honda HR-V SE CVT
Rp. 405.100.000
All New Honda HR-V Turbo RS
Rp. 515.900.000
Promo Kredit Mobil Honda, Terima Cash & Kredit Diskon & Bonus Terbaik 
Hubungi Skrg! Promo Diskon Besar Kredit Honda All New Brv, City Hb Rs Cvt, New Crv, All new Hrv, Brio. Unit Ready Stock. Diskon Paling Besar. Dibantu Sampai Deal. Diskon Spesial Call/WA.
Promo DP Rendah Angsuran Ringan, Data Dibantu Sampai ACC, Mau Diskon Tambahan Hubungi saya. Spesial Promo DP Rendah Honda HRV, BRV, Civic, City, Brio dan lainnya.

Silahkan Hubungi Sales Marketing Honda Jabodetabek Kami:
HARGA-HONDA.NET
PROMOHONDAJABODETABEK.NET
PROMOHONDACARS.COM
HARGAPROMOHONDA.NET



Share this:

 
Copyright © Harga Terbaru - Supported by MENOREH MEDIA